Wednesday, April 25, 2018

HARGA JUAL PROPOLIS MURAH

British Propolis

BAHAYA MAAG

Sering dengar orang sekitar kita , teman  misalnya mengeluh sakit perut karena maag..., atau dapat info dari teman kerja tidak bisa masuk karena maag nya kambuh... Yuks..cari tahu tentang penyakit maag..dan apasih bahayanya...

Sebenarnya Maag hanyalah istilah yang digunakan masyarakat awam untuk menggambarkan keluhan yang disebabkan gangguan pencernaan. Misalnya keluhan sakit perut, mual, muntah, kembung, mulut terasa asam. 
Maka Maag sendiri bukan penyakit melainkan adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas dan perih pada perut. 
Walau pun demikian masyarakat sudah mengenal bahwa Maag adalah suatu Penyakit.

Maag sering dianggap penyakit ringan, bisa menyerang segala umur. Padahal bila diabaikan maka Maag bisa membahayakan kondisi penderitanya, antara lain akan menyebabkan:

1. Muntah Darah - Kondisi ini dapat terjadi dikarenakann adanya itensitas tinggi pada lambung dan pengelupasan didalamnya dan kondisi ini menjadi penyebab muntah darah.

2. Turunnya Kondisi Tubuh dan Nafsu Makan - Lambung yang sudah terkena membuat penderitnya hilang nafsu makan. Asupan makanan yang berkurang malah mebuat penderita merasa sakit kepala, sering berkeringat dingindan wajah berubah menjadi pucat.

3. Diare - mereka yang jelas sudah memiliki maag tapi tetap mengkonsumsi yang rasanya asam maupun pedas akan menyebakan diare.

4. Masuk Angin - ditandai dengan bersendawa terus  menerus meski sudah lewat dari waktu makan.

5. Sulit Tidur - Tidur yang kurang Cukup dikarenakan merasakan perut yang nyeri.

6. BAB Berdarah - artinya ada Infeksi yang sudah terjadi di dalam lambung harus segera periksa ke dokter.

7.  Muntah dan Mual - Bukan hanya masalah lambung yang teriritasi namun ada bakteri yang menyerang lambung yang membuat lambung selalu terasa penuh, 

8. Tumor - Luka pada dinding lambung yang tidak segera diatasi dapat menimbulkan TUMOR. Inilah suatu kondisi yang disebut TUMOR lambung dan pembedahan menjadi solusi yang disarankan oleh dokter

9. Kanker - Tumor yang muncul dapat berkembang karena tidak diobati dan terus berlanjut dalam waktu lama dan akhirnya malah menjadi kanker lambung.

10. Sembelit - Susah buang air besar terjadi karena kurangnya asupan makanan yang berserat.
 Karena nafsu makan berkurang , makan sedikit sudah merasa kenyang

Demikian beberapa penyakit yang bisa diakibatkan oleh Maag... Semoga Bermanfaat


British Propolis

No comments:

Post a Comment